iPhone ditambah 7

Kita sudah tahu bahwa pada bulan September tahun 2015 dan kemudian, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbaru mereka smartphone yang adalah generasi berikutnya dari Apple iPhone Apple iPhone 6S dan 6, yaitu, Apple iPhone dan Apple iPhone 7 Plus. Sebagai generasi kedua host smartphone Apple ini terbaru bahwa akan ada beberapa perbaikan spesifikasi atau fitur yang lebih tinggi dan tajam dari generasi sebelumnya sehingga akan mendorong kinerja sistem lebih optimal dan maksimal. Meskipun Apple iPhone Apple iPhone dan 7 Plus 7 masih tidak diketahui tanggal rilis, jelas target pasar ditujukan untuk kelas menengah atas dan tidak diragukan lagi dengan cukup tinggi. Namun, meskipun ini belum dirilis, sudah ada banyak kebocoran kebocoran-spesifikasi dan komponen yang akan dibawa Apple iPhone dan Apple iPhone 7 Plus. Berkaitan dengan hal ini, untuk saat ini Begawei sesi akan fokus membahas spesifikasi dan harga Apple iPhone 7 Plus.

Apple iPhone 7 Plus pasti akan mematahkan pasar gadget secara global dengan maju spesifikasi dan fitur menarik kualitas. Menurut beberapa informasi bahwa Apple iPhone 7 Plus ini akan mengambil bentuk yang lebih tipis desain dengan menghapus konektor jack 3.5 mm. Karena, menurut isu yang beredar, keberadaan konektor jack membuat smartphone ini memiliki ukuran yang tebal. Selain itu, Apple iPhone 7 Plus juga akan membawa area layar 5.5 inci LED-backlit layar teknologi IPS LCD memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel yang akan menyediakan visualisasi layar tampak lebih elegan dan berkelas. Di sisi lain, pada setiap landasan pacu dapur sektor Apple iPhone 7 Plus adalah juga berbeda dari lainnya smartphone yang diberikan prosesor yang diusung Apple iPhone besutannya selalu mengandalkan prosesor sendiri, yaitu dengan mengandalkan Apple chipset A10 yang berjalan pada iOS platform sistem operasi 10. Jadi yang akan memberikan kinerja yang optimal dan berbeda dengan sistem operasi lain. Itu tidak sampai sana sendirian, ada keuntungan lebih banyak dari Apple iPhone 7 ditambah bahwa kehadirannya akan hampir alam semesta industri gadget. Yah, itu akan menarik untuk meninjau lebih lanjut tentang spesifikasi dan harga dari iPhone 7 Plus. Hanya marilah kita mengeksplorasi bersama-sama.

iPhone ditambah 7

Review Apple iPhone 7 Plus

Lebih desain ramping Tampilkan elegan dan Premium

Untuk memulai diskusi ini, Begawei akan mulai dalam hal eksterior yang akan menyelesaikan spesifikasi iPhone sleuruh 7 Plus. Oke, hanya pergi ke depan, Apple iPhone 7 Plus ini dirancang lebih ramping atau ramping dari produk sebelumnya. Meskipun itu belum diketahui dimensi ukuran, tetapi Apple iPhone 7 Plus dikabarkan memiliki ketebalan mm 6.1 yang tentunya bentuk ponsel pintar akan sangat tipis generasi dari iPhone sebelumnya. Selain itu, Apple iPhone 7 Plus juga memiliki hamparan area layar 5.5 inci yang sudah lengkap dengan layar jenis LED-backlit LCD IPS 16 M warna yang pasti akan menampilkan kesan visualisasi yang sangat menarik, elegan, dan memiliki kesan premium. Itu tidak sampai ada sendirian, Apple iPhone 7 Plus juga memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dengan densitas 401 ppi. Dengan resolusi yang membawa Apple iPhone 7 Plus, layar akan menunjukkan sangat menarik sehingga yang akan memanjakan mata pengguna. Bukan hanya itu, untuk perlindungan, Apple iPhone 7 Plus sudah dipersenjatai dengan Ion-diperkuat kaca dan oleophobic lapisan yang akan membuat layar telepon ini lebih dilindungi dari goresan atau debu. Pada layar canggih juga disematkan beberapa fitur dari pendukung modern dalam spesifikasi iPhone Plus 7 ini, antara lain 3D sentuh layar dan tombol layar rumah & Zoom yang akan semakin menambah deretan fitur terbaru yang tertanam pada smartphone terbaru ini.