Harga Apple iPhone 7 Plus

Setelah kita selesai mengulas seluruh spesifikasi dari Apple iPhone 7 Plus ini secara detail, saatnya Begawei akan memberikan informasi tentang harga iPhone 7 Plus. Jika berbicara masalah harga, pastinya kita harus mengetahui beragam spesifikasi dan fitur unggulan yang dibawa oleh smartphone besutan Apple ini. Sebelum menginjak lebih jauh, sebelumnya Begawei ingin memberikan sedikit kesimpulan dari spesifikasi Apple iPhone 7 Plus ini yang telah diulas di atas. Mulai dari layarnya yang memiliki bentangan 5,5 inci berteknologi LED-backlit IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels tentunya akan memperlihatkan visualisasi yang begitu menarik dan tampak elegan. Bisa dibilang, fitur ini adalah pembeda yang tampak daripada seri non Plus-nya. Untuk itu wajar saja apabila harga iPhone 7 Plus ini akan lebih mahal daripada seri biasanya. Selain itu, Apple iPhone 7 Plus pun dibekali dengan komponen canggih milik Apple, yaitu dengan kombinasi chipset Apple A10 dan RAM 2 GB yang berjalan pada platform iOS 10 tentunya akan memberikan hasil kinerja yang lebih optimal dan maksimal. Apalagi ada juga dengan fitur kamera yang sudah dilengkapi dengan beragam macam fitur menarik yang akan membantu penggunanya dalam mengolah setiap hasil jepretan. Dengan spesifikasi canggih tersebut, kira-kira berapa ya harga iPhone 7 Plus ini?
Cara Menstabilkan Koneksi Internet Game Online Di Android
Ponsel pintar ini memang belum dirilis dan tentunya harga iPhone 7 Plus inipun juga belum diketahui hingga sekarang. Namun, dengan pertimbangan spesifikasi dan berdasarkan perkiraan dari berbagai sumber yang berusaha Begawei validasi secara intern, banderol yang cocok untuk disematkan sebagai harga iPhone 7 Plus ini adalah berkisar pada angka Rp 15 juta. Sebuah perkiraan harga yang cukup fantastis mengingat spesifikasi canggih yang dibawa Apple iPhone 7 Plus ini begitu mumpuni. Dan sekali lagi, harga tersebut bukan lah harga paten, hanya perkiraan saja yang didasarkan atas spesifikasi yang diusung oleh Apple iPhone 7 Plus. Tentunya, kebiasaan Apple membanderol menjadi pertimbangan untuk menentukan harga iPhone 7 Plus tersebut.

Harga Apple iPhone 7 Plus
Sekitar Rp 15.000.000,- (Prediksi)
Sudah menjadi barang yang aneh malah apabnila harga iPhone 7 Plus tidak tergolong mahal. Pasalnya Apple memang selalu memberikan kualitas premium untuk produknya. Satu hal yang jelas, munculnya Apple iPhone 7 Plus ini merupakan suatu wujud Apple dalam usahanya memenuhi kebutuhan calon konsumen terhadap smartphone. Dengan diluncurkannya ponsel pintar ini pastinya akan mendobrak persaingan pasar gadget kelas premium semakin ketat, kendati harga iPhone 7 Plus memang sulit diraih konsumen awam. Namun, tampaknya Apple juga harus berhati-hati dalam melihat peluang pasar. Sebab, dengan diluncurkannya Apple iPhone 7 Plus bukan berarti tanpa ada pesaing, seperti Samsung Galaxy S7 yang juga memiliki spesifikasi setara tentunya akan menjadi pesaing terkuat Apple iPhone 7 Plus. Demikian ulasan yang Begawei informasikan seputar spesifikasi dan harga iPhone 7 Plus. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Baca juga Apple iPad Pro 9.7 dan Huawei P9 Plus.