4 g LTE dan 3 g HSPA Cat6

Menginjak pembahasan berikutnya, kami akan meninjau pada mesin sektor spesifikasi Apple iPhone 7 Plus. Sebagai segmen smartphone menyasar kelas premium, Apple pasti melengkapi ini besutannya ponsel cerdas dengan komponen canggih. Mulai dari chipsetnya, Apple iPhone 7 Plus mengandalkan A10 akan menggabungkan chipset Apple dengan 2 GB RAM. Kombinasi dari kedua komponen ini pasti akan memberikan sistem data lebih optimal meskipun dan sangat responsif sehingga pengguna akan semakin dimanjakan dengan kecepatan akses data olahraga begitu cepat. Namun, sampai sekarang tidak diketahui prosesor dan grafis kartu apa yang akan tenggelam dalam Apple iPhone 7 Plus. Tetapi, mengingat bahwa Apple iPhone 7 Plus adalah kelas premium ponsel pintar, mungkin bergantung pada sistem operasi dan GPU (kartu grafis) adalah kualitas tinggi dan kinerja terdepan untuk mendukung dapur pacu lebih optimal dan menampilkan lebih menarik dan lebih halus. Di sisi lain, untuk sistem operasi spesifikasi iPhone 7 iOS platform membawa masa depan 10 Plus yang akan menawarkan berbagai fitur terbaru dari versi.
www.prijaya.com
Ruang penyimpanan internal varian dengan kapasitas 4 longgar

Selain itu, Begawei akan berbicara tentang penyimpanan ruang disediakan di spesifikasi iPhone 7 Plus. Mengingat bahwa Apple iPhone 7 Plus disediakan dengan komponen dan spesifikasi yang canggih, pasti akan membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup. Oleh karena itu, Apple Apple iPhone 7 Plus memberikan kapasitas penyimpanan internal memori dari longgar. Di sektor ini penyimpanan internal, Apple iPhone 7 Plus menawarkan 4 varian kapasitas memori internal yang berbeda, antara hal-hal lain, 16 GB, 64 GB dan 256 GB, 1289 GB. Dengan memori internal kapasitas varian sangat longgar, akan lebih memudahkan pengguna untuk memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan potensial. Namun, Apple iPhone 7 Plus tidak menyediakan memori eksternal slot sehingga pengguna harus menggunakan dengan bijak Apple iPhone 7 Plus. Namun, jika melihat kapasitas memori internal ditawarkan di spesifikasi iPhone 7 Plus, dinilai lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Fotografi sektor mengandalkan utama kamera 12 MP Duet dan kamera 5 MP.

Pada segmen ini Begawei akan megulas tentang fitur fotografi yang dilakukan dalam spesifikasi iPhone Apple 7 Plus. Kita sudah tahu bahwa Apple iPhone 7 Plus memang menyasar segmen tengah kelas ke atas sehingga yang Apple iPhone 7 Plus itu akan datang dengan pendukung fitur canggih, salah satunya yaitu garis fotografi. Untuk memenuhi tuntutan kebutuhan calon pelanggan yang membutuhkan kualitas dokumentasi, Apple iPhone 7 Plus dipersenjatai dengan resolusi kamera utama 12 MP lengkap dengan fase deteksi autofocus dan dual LED Flash yang akan menghasilkan hasil yang tampak nyata foto dan lebih halus. Dengan resolusi kamera dan melengkapi fitur, tentu saja akan lebih lanjut memfasilitasi dan merusak penggunanya pada dokumentasi kegiatan. Kemudian, Apple iPhone 7 Plus juga Berbekal kamera 5 MP resolusi depan dilengkapi dengan Deteksi wajah, HDR dan panorama. Walaupun resolusi standar tetapi tidak membuat kesalahan, di depan kamera Apple iPhone 7 Plus dapat digunakan untuk foto atau panggilan video dengan kualitas tinggi yang terdiri dari 2 varian 1080 p dan 720 p 30 fps NAE NAE 240 fps yang akan memberi Anda tampilan foto atau video panggilan selfie lebih menarik. Selain itu, dalam baris fotografi ini Apple iPhone 7 Plus juga dilengkapi dengan menarik lainnya fitur, antara lain ukuran 1/3″ sensor, µm pixel ukuran 1,22, geo-tagging, simultan 4 k video dan gambar 8MP rekaman, touch fokus, wajah/senyum deteksi, HDR (Foto/panorama). Tidak hanya di sana sendirian, sektor fotografi juga dapat digunakan untuk merekam video dengan beberapa pilihan berkualitas, antara lain 2160p NAE 60fps NAE 1080 p, 30 fps, 1080 p dan 720 p 120 fps, NAE NAE 240fps. Dilihat dari iPhone spesifikasi, itu 7 Plus dapat memenuhi kebutuhan fotografi secara ekstensif.

Akses jaringan mendukung 4 g LTE dan 3 g HSPA Cat6

Selain itu, saat ini Begawei sesi akan membahas tentang jaringan akses dan konektivitas dari iPhone spesifikasi 7 Plus. Di hari ini era modern, hampir semua orang memerlukan akses ke internet jaringan aktivitas atau kegiatan mereka. Oleh karena itu, Apple iPhone 7 Plus pengguna ini akan dimanjakan dengan fitur akses jaringan internet yang mendukung akses untuk 4 g LTE Cat6 yang memiliki kecepatan download 300 Mbps dan 50 Mbps uploadnya kecepatan. Dengan kecepatan akses jaringan, pengguna akan gratis untuk berselancar di dunia maya. Selain itu, Apple iPhone 7 Plus juga mendukung HSPA 3 g internet akses jaringan yang memiliki kecepatan kecepatan download dan 42.2 Mbps